Wednesday, June 20, 2018

Clodi GG B-Dipe Perekat







GG One Size Pocket Clodi adalah popok kain berkantong yang dilengkapi dengan insert (lapisan penyerap) yang bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan berat max 15kg.









GG One Size Pocket Clodi didesign senyaman mungkin untuk batita menggunakan bahan elastic dan prepet (velcro) untuk menyesuaikan ukuran pada pinggang. Selain itu digunakan snap botton untuk menyesuakan bagian pahanya. Sangat mudah penggunaannya.... dan nyaman untuk buah hati tercinta....



Lapisan dalam terbuat dari "Micofleece", "Highly breathable", lembut, cepat kering. Hal ini menghindarkan buah hati dari ruam popok apalagi bila buah hati anda memiliki kulit yang sensitif. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan serta tidak mudah mbrudul.

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.

Insert terbuat dari bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi. Hindari penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi karena akan membuat kulit bayi menjadi kering.

Ukuran penggunaan :
Berat : < 15kg
Lingkar pinggang : < 55cm
Lingkar paha : < 32cm
Rise : < 44cm

Fitur :
Cross Over : yes
Laundry Tab : yes
Inner Gusset : yes

Tersedia Varian :
Solid : Light Blue, Apple Green, Light Yellow, Fuchia dan True Red

Catatan: walaupun berbagai upaya kami lakukan untuk memastikan warna yang ada sesuai dengan warna aslinya, perbedaan resolusi monitor dan pengaturan warna PC anda, kami tidak menjamin warna yang ada pada PC betul-betul sama persis dengan warna aslinya dan supaya digunakan hanya sebagai referensi pemilihan anda.

OUR PRODUCT CONTAINS FRESH MATERIAL ONLY


Harga belum termasuk ongkos kirim :

GG One Size Pocket Clodi Package:
Motive ( 1 Pocket + 1 insert M) @ Rp. 78.000,-

fast resp 085725282982 
HAPPY SHOPPING

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)