Friday, March 10, 2017

bedong instan bahan flanel :)


BEDONG INSTAN


Untuk para Bunda, sekarang tidak perlu repot lagi jika memakaikan kain bedong ke bayinya.. Yup!! Kini telah ada Bedong Instan !!
Bedong Instant ini memudahkan bunda dalam memakaikan bedong. Mudah banget kok cara pakainya, karena ada perekatnya maka bayi tinggal di masukan terus bedongnya di rekaatkan saja...Hangat, Mudah, Praktis dan Efektif...
Bedong instant ini sebagai penghangat bayi (sleeping bag) dan biar tangannya tidak terkejut aja. Kalau bayi baru lahir kan masih suka sering kaget. Nah kalau pakai bedong ini efek kejut bayinya bisa dikuranngi J

Fungsi Bedong:
           Bedong sebenarnya dilakukan untuk membuat bayi menjadi merasa nyaman dan aman. Logikanya, ketika dibedong bayi akan merasa seperti dipeluk atau diingatkan pada suasana di dalam rahim ibu. Perasaan aman ini akan membantu si kecil menjadi tidur lebih lelap dan mengurangi efek terkejut bayi. Biasanya, di usia 1-2 bulan, efek ini akan berkurang dengan sendirinya.
           Hanya saja, efek terkejut ini kadang mengganggu kelelapan tidur si kecil sehingga ia sering terbangun dan menangis. Dengan bantuan bedong, bayi akan lebih mudah mengatasi refleks terkejut sehingga tidurnya tidak terlalu terganggu. Dari penelitian yang dilakukan di sebuah universitas di Amerika, memperlihatkan bayi-bayi yang dibedong umumnya tidur lebih baik daripada bayi yang tidak dibedong.
            Dapat memudahkan ibu mencari posisi yang pas saat baru belajar menyusui bayinya. Bayi seringkali bergerak sehingga ibu merasa sulit untuk mendapatkan posisi menyusui yang benar dan nyaman. Dengan membedong bayi akan lebih anteng dan membantu menenangkan bayi yg sedang kolik.

Detail Bedong Instan:
- Bahan : Kain Flanel Kahatex ( seperti bahan kain bedong pada umumnya )
- Panjang bedong 48cm disertai perekat yang bisa digunakan untuk memperbesar maupun memperkecil bedong. ( Info : Panjang rata-rata bayi baru lahir : 45cm s/d 52cm )
 

- Pilihan warna : Biru , Pink , Kuning , Hijau
- Pilihan Motif : Motif bisa gant-ganti , tergantung stok bahan yang tersedia


Harga
1 pc : Rp. 21.000
½ lusin : Rp. 115.000
1 lusin = Rp. 210.000

Yuk order segera ya Bunda… :)
. FAST ORDER... 085725282982

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)