Promo dan Diskon

Promo dan Diskon

Diskon buat Bunda kita berikan tergantung pada jenis Barang.

Untuk Jenis Kaos motivasi pembelian min 3pcs ada diskon menarik deh...
Untuk jenis clodi maupun menspad diskon untuk pembelian min 5 pcs.

Atau kalau Bunda pengen tahu PROMO apa BULAN INI bisa deh klik di sini untuk melihat apa aja promonya , siapa tahu minat.. hehe..
Untuk Info lainnya hub fast Respon kami di 085725282982

Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)