Monday, October 18, 2021

Sabuk Penyangga Perut Ibu Hamil

“Anannda” Pregnancy Support belt (Sabuk Penyangga Perut Ibu Hamil)

Pregnancy Belt dan SLimming Belt untuk ibu hamil :)
       Masa kehamilan adalah masa penuh kesulitan dan keterbatasan gerak bagi seorang ibu. Penjagaan kandungan secara ekstra sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Apalagi Selama kehamilan masih sering berkendara  dan mengalami guncangan selama di jalan yang riskan menyebabkan keguguran.



        Inovasi dua sabuk pelindung pada bagian perut , mampu meredam goncangan secara efektif pada saat beraktivitas.sistem dua sabuk ini memberikan kenyamanan maksimum dari pergerakan kandungan vertical dua arah yang berbahaya , yang tidak dapat dicegah dengan system sabuk tunggal . Praktis dikenakan sejak awal masa kehamilan .

        Anannda PREGNANCY SUPPORT BELT adalah sahabat sejati  Ibu hamil. Kenapa dikatakan sahabat karena didalamnya ada beberapa manfaat :
1. Berfungsi Untuk mempertahankan letak posisi kepala pada bagian bawah sehingga sangat direkomendasikan bagi mereka yang mempunyai riwayat sungsang dan sudah di reposisi oleh tenaga kesehatan.
2.. Berfungsi merendam goncangan sehingga penting untuk ibu hamil yang bekerja, ibu hamil dengan ri wayat keguguran, ibu hamil dengan aktivitas tinggi atau travelling. Sesuai penelitian banyaknya guncangan dari luar juga mempengaruhi kesejahteraan janin. ( Jadi direkomendasikan untuk awal kehamilan yang rentang terjadinya keguguran).
3. Mempunyai dua sabuk yang berfungsi untuk mengurangi nyeri punggung ketika janin tumbuh menjadi besar. jadi bagi bunda-bunda yang sering mengalami nyeri punggung ketika hamil sangat direkomendasikan memakai alat ini. Dengan tubuh yang fit selalu tumbuh kembang janinpun dapat berjalan maksimal.
4. Preagnancy belt terbuat dari katun water yang lembut dan bersifat menyerap keringat sehingga sedikit sekali menimbulkan alergi pada kulit berbeda dengan stagen pada umumnya.
5. Mudah dan praktis dalam penggunaan. Bisa disesuaikan dengan usia kehamilan.
6. Bisa juga untuk kehamilan selanjutnya.

 
Price
reguler bb<73kg IDR 60.000,-
maxi bb>73kg IDR 65.000,-

Fast respon : wa. 085725282982

Happy Shopping… semoga bermanfaat



2 comments:

  1. itu untuk usia kandungan berapa bulan mba? apa harganya termasuk ongkos kirim. mksh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)