Monday, October 18, 2021

gurita modern pelagsing perut pasca melahirkan



SLIMMING BELT (SABUK NIFAS MODERN)
Gurita Modern Pelangsing perut Pasca Melahirkan…






           Anannda SLIMMING BELT adalah sabuk pelangsing perut ideal bagi ibu pasca melahirkan , atau mereka yang tengah menjalankan program penurnan berat badan.Dengan system perekatan ke depan , pemakaiannya bisa sangat nyaman dan tidak membutuhkan tenaga ekstra seperti kebanyakan sabuk lain.

           Bandingkan penggunaan Anannda SLIMMING BELT yang nyaman untuk pemakaian sepanjang hari , dengan produk-produk pelngsing perut lainnya yang desainnya berbasis korset . Jika anda mengenakan korset , maka rasa nyeri dan penat punggung langsung terasa , kurang dari sejam pertama pemakaian. Akibatnya kaum ibu jarang sekali dapat bertahan mengenakannya unuk waktu yang lama . Bila dikenakan sangat sebentar , maka desain korset seperti apapun tidak akan efektif untuk melangsingkan perut anda.

Untuk itu kenapa bunda harus beralih ke Anannda Sliming belt,:
1. Slimming belt terbuat dari katun water yang lembut dan bersifat menyerap keringat sehingga sedikit sekali menimbulkan alergi pada kulit berbeda dengan stagen ataupun korset pada umumnya.
2. Slimming belt berfungsi untuk menjaga kestabilan otot perut setelah kendur pasca melahirkan tanpa mengganggu proses volusio (kembali mengecilnya)organ-organ tubuh wanita hal ini sangat berbeda dengan stagen pada umumnya yang menimbulkan tekanan kuat sehingga organ tubuh wanita mengalami involusio.
3.Desain tali slimming belt melingkari punggung tanpa menutup lingkar pinggang dan simpul saraf sehingga dapat digunakan sepanjang hari tanpa rasa penat dan sesak nafas.
4. Slimming belt terbuat dari kain katun wafer yang lembut dan elastis sehingga bunda masih bisa merasakan kontraksi uterus/rahim dengan tangan hal ini berbeda dengan stagen pada umumnya yang bersifat keras sehingga pemantauan kontraksi rahim sulit dilakukan sehingga penanganan perdarahan pasca melahirkan terlambat dilakukan.
5. Mudah penggunaannya. Bunda tinggal merekatkan tali yang sudah tersedia ke depan perut, tidak membutuhkan tenaga ekstra dan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan.
6. Irit. karena bisa digunakan untuk kehamilan berikutnya.


Price
reguler bb<70kg IDR 58.000,-
maxi bb>70kg IDR 60.000,-

Fast respon : wa 085725282982



Happy Shopping… semoga bermanfaat



1 comment:

  1. Mau dong slimming belt nya yg maxi... 65000 udah termasuk ongkir ya...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)