Thursday, October 14, 2021

Olus Pillow bantal anti peyang


Nama : OLUS  Pillow
Produk : Bantal Kesehatan Bayi (Bantal Terapi)
Target market : Bayi usia 0 s/d 9 bulan






Spesifikasi Produk :
- Bahan sarung : Katun
- Bahan kain bantal : Flanel
- Isi bantal : Kulit kacang hijau yang telah diolah tanpa proses/bahan kimia

- ukuran : 35 x 24 x 3 cm

HARGA JUAL ECERAN  = 1pc bantal (include sarung) : Rp. 70.000
Bukan sekedar bantal biasa.
Olus Pillow terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan gatal-gatal pada kulit kepala bayi. Isi dari bantal tersebut dibuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk digunakan oleh bayi.





PERBEDAAN OLUS pillow  DENGAN BANTAL LAINNYA

Bantal datar :
Bantal jenis ini adalah bantal yang paling mudah ditemui dan paling umum, biasanya berisi kapas/kapuk. Bantal ini kurang baik untuk digunakan bayi karena akan menekan kepala bayi di sebagian sisi saja. Hal tersebut dapat menyebabkan pitak pada bayi, atau bahkan menyebabkan bentuk kepala bayi yang tidak normal.

Bantal bulat (ada lubang di tengah) :
Jika anda pengguna bantal bulat, perhatikan kepala bayi anda! Apakah bentuknya seperti menggunakan konde atau rambut tidak tumbuh hingga membentuk bulat? Hal itu terjadi akibat penggunaan bahan latex. Walaupun latex dapat melindungi bayi dari terjadinya alergi akibat jamur dan tungau namun latex bersifat tidak menyerap, dan perlu kita ingat juga bahwa latex juga bukan bahan alami sehingga dapat menimbulkan titik-titik merah(seperti biang keringat) pada bayi anda.

Bantal biji-bijian :
Ada pula produk bantal yang menawarkan isi biji-bijian di dalam bantal-nya. Perlu kita ingat, kepala bayi masih empuk/lembek (belum mengeras), sehingga biji-bijian tersebut justru akan menyakiti si bayi.

Olus
 pillow:

Dibuat berdasarkan pengalaman dan riset pasar selama (kurang lebih) 3 tahun dan didukung dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang lebih dari 30 tahun di dunia Ibu & anak. Dibuat dari bahan alami dan diproses tanpa melalui proses kimia. Bean pillow di-isi dengan kulit kacang hijau yang telah diolah/diproses yang berfungsi untuk memijat kepala bayi secara alami, dan akan melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi yang akan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi serta pembentukan tulang kepala/tengkorak si bayi. Sarung menggunakan bahan katun, dimaksudkan agar tidak panas di kepala bayi.

so... buruan bunda di order nich... 
bagi bunda yang baby nya udah terlanjur peyang sebelum usia 9 bulan, bantal ini bisa juga looh buat terapi... untuk mengembalikan bentuk kepalanya agar tidak selamanya peyang... tapi dengan syarat kita harus sabar dar dan telaten khan bund.... :)



READY WARNA : 
- Merah
- Pink
- Biru
- Kuning
- Hijau Tua
- Hijau Muda
- Ungu Tua
- Ungu Muda
- Mocca




Info produk dan pemesanan  :
sms wa. 085725282982





























FB klik >> Ayyasya Solo


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca postingan di atas.. Jangan lupa meninggalkan komentar .. Ditunggu orderannya :)